Gamis remaja elegan motif bunga sulam bordir benang emas

Gamis cantik elegan motif bunga sulam bordir benang emas.-Hay sista..!!.Cari baju gamis dengan desain cantik elegan ada disini.Koleksi ratusan baju gamis terbaik aneka model masa kini cocok untuk para remaja putri indonesia yang ingin tampil modis disetiap kesempatan yang ada.

Baju gamis koleksi kami patut untuk menjadi salah satu koleksi cantik dan trbaik untuk baju gamis muslim yang akan anda gunakan.Terdiri ragam model dan corak muali dari bunga,bordir,payet,dan   batik sulam emas khas indonesia.Cantik elegan bernilai seni tinggi.



Detail produk untuk baju gamis muslim sebagai berikut :


Nama barang : Baju gamis muslim

Terdiri dari jenis dasar baju sebagai berikut : katun, jersey, satin, sifon,  taveta, denim.Semua tergantung stok yang tersedia.

Kisaran harga : Harga mulai dari Rp.85.000 S/D Rp.450.000 tergantung jenis dasar pakaian yang dipilih.Harga belum termasuk ongkos kirim.

Ukuran / Size : S . M . L . XL . XXL . XXXL.

Berat produk : 800 gram / rata-rata.

Kategori lebel : Baju gamis muslim terbaru

Miliki segera : Baju gamis muslim model terbaru

Baju gamis muslim koleksi terbaik dari kami hanya untuk anda semua.Miliki segera baju gamis terbaik kami untuk mendukung semua penampilan anda yang modis dan gaya di setiap kesempatan dan aktifitas anda sehari-hari.Pastikan pulan baju gamis terbaik dari kami menjadikan anda sebagai salah satu wanita yang menjadi trend senter di kalangan sahabat,teman,sodara dan keluarga anda.