2 tips memilih busana muslim modern

2 tips memilih busana muslim modern.-Bagi kaum wanita muslim di indonesia,Baju gamis merupakan salah satu busana yang sudah menjadi kebutuhan pokok yang harus mereka miliki.Baju gamis Merupakan busana muslim yang banyak digunakan kaum wanita untuk menutupi bagian lekuk tubuh mereka yang sesuai dengan sayr'i.

Seiring perkembangan nya,baju gamis muslim sudah berkembang begitu pesat,bukan hanya sebagai pelengkap busana muslim saja tetapi baju gamis juga sudah banyak di gunakan untuk busana pesta formal dan non formal serta busana kerja kantoran yang elegan dan modern.

Berikut kami berikan anda 3 tips memilih busana muslim sehari-hari anda


1.Busana muslim sehari-hari
Jenis busana muslim yang satu ini,banyak digunakan dalam aktifitas sehari-hari kita,semisal untuk remaja yang kuliah,bermain,santai,atau hanya di rumah saja.Jika anda mencari dan ingin membeli baju gamis yang akan anda gunakan sepanjang hari usahakan mencari baju gamis yang berbahan dasar kain katun.

Kain katun sendiri bersifat menyerap keringat,dan sangat dingin serta adem jika bersentuhan dengan kulit kita.Apa lagi di daerah iklim tropis seperti di indonesia ini.sangat cocok dan pas jika digunakan sepanjang hari.

2.Busana muslim untuk kerja
Suasan kerja yang nyaman dapat dipengaruhi dari busa yang akan kita gunakan,Apa lagi kita bekerja mengunakan baju gamis yang menutupi semua lekuk tubuh.Maka pilihan baju gamis kerja yang benar dan tepat sangtlah dibutuhkan.

Carilah baju gamis yang tidak banyak mengunakan aksesoris yang berlebihan,dan cari pula baju gamis dengan warna yang soft seperti hitam,coklat,cream dan sebagainya.Pastikan pula dasar pakaian yang akan digunakn tidak menggangu aktifitas bekerja anda sepanjang hari.


Detail produk untuk baju gamis muslim sebagai berikut :


2 tips memilih busann muslim modern
2 tips memilih busann muslim modern


Nama barang : Baju gamis muslim

Terdiri dari jenis dasar baju sebagai berikut : katun, jersey, satin, sifon,  taveta, denim.Semua tergantung stok yang tersedia.

Kisaran harga : Harga mulai dari Rp.85.000 S/D Rp.450.000 tergantung jenis dasar pakaian yang dipilih.Harga belum termasuk ongkos kirim.

Ukuran / Size : S . M . L . XL . XXL . XXXL.

Berat produk : 800 gram / rata-rata.

Kategori lebel : Baju gamis muslim terbaru

Miliki segera : Baju gamis muslim model terbaru

Baju gamis muslim koleksi terbaik dari kami hanya untuk anda semua.Miliki segera baju gamis terbaik kami untuk mendukung semua penampilan anda yang modis dan gaya di setiap kesempatan dan aktifitas anda sehari-hari.Pastikan pulan baju gamis terbaik dari kami menjadikan anda sebagai salah satu wanita yang menjadi trend senter di kalangan sahabat,teman,sodara dan keluarga anda.